Smartfren Beri Cashback 100 Persen Isi Ulang Pulsa Wujud Apresiasi Teruntuk Pelanggan Setia
Impessa.id, Jakarta, 12 Desember 2020 – Sebagai apresiasi terhadap pelanggan setia Smartfren, seluruh pelanggan yang melakukan pengisian ulang pulsa hingga 31 Desember 2020, kini memiliki peluang terpilih mendapatkan cashback 100%. Program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemudahan pelanggan dalam mendapatkan akses internet andal yang sudah 100% 4G LTE Advance, sekaligus membantu membuka peluang mendapatkan berbagai manfaat positif dari era digital. Selain itu juga memberikan peluang dapat pulsa lebih banyak bagi pelanggan setia terpilih.
Program 100% Cashback berlaku untuk pelanggan Prabayar Smartfren yang terpilih, dan melakukan isi ulang pulsa atau membeli voucer data minimal Rp10.000 melalui aplikasi MySmartfren atau outlet pulsa terdekat. Nilai bonus cashback yang diterima beserta nilai minimum Isi Ulang/Vouccer Data yang diperlukan berbeda-beda untuk setiap pelanggan. Informasi tersebut mengacu kepada SMS promo yang diterima pelanggan, informasi dalam aplikasi MySmartfren atau dial menu *123#. Selanjutnya cashback diperoleh instan dan bisa digunakan untuk membeli paket data dengan nilai minimum pembelian tertentu. Selain itu, pelanggan juga bisa mengecek sendiri apakah nomernya terpilih atau tidak, melalui link http://my.smartfren.com/mysmartfren/cashback.php
Dengan adanya cashback tersebut, pelanggan yang mengisi ulang pulsa memperoleh pulsa cashback dari isi ulang yang dilakukan. Sebagai contoh, ketika mengisi ulang pulsa Rp 60.000, pelanggan mendapatkan cashback 100% total Rp 60.000. Pulsa cashback diberikan kepada pelanggan dalam dua tahap. Pada saat isi ulang pertama, pelanggan mendapatkan 50% pulsa cashback pertama sebesar Rp 30.000. Cashback kedua sebesar 50% atau Rp.30.000 diberikan 31 hari setelah cashback pertama diberikan.
“Program cashback 100% ini adalah wujud terima kasih kami kepada seluruh pelanggan setia Smartfren. Pelanggan diharapkan bisa memanfaatkan peluang mendapatkan pulsa lebih besar dengan program cashback 100% ini. Dengan cashback yang kami berikan, pelanggan memiliki kesempatan untuk menikmati layanan internet Smartfren lebih maksimal,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.
Cashback 100% berlaku untuk pelanggan prabayar Smartfren yang terpilih, dan hanya bisa didapatkan satu kali selama periode berlangsung. Nilai cashback yang diperoleh memiliki masa berlaku selama 28 hari. Pelanggan bisa memakai cashback tersebut untuk membeli paket data Smartfren yang berbasis volume ataupun UNLIMITED dengan nilai minimum tertentu, namun tidak berlaku untuk pembelian paket yang sedang promo seperti promo diskon.
Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN), merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice overLTE (VoLTE) secara komersial.
Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 35.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung.
Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com. (Ciba/Irma/Antok Wesman-Impessa.id)