Ekonomi-Bisnis

Gloriuos Ramadhan Warnai Keseruan Bulan Puasa Di Jogja City Mall

Gloriuos Ramadhan Warnai Keseruan Bulan Puasa Di Jogja City Mall

Gloriuos Ramadhan Warnai Keseruan Bulan Puasa Di Jogja City Mall

Impessa.id, Yogyakarta: Semarak bulan Ramadhan terpancar di Jogja City Mall, salah satu lokasi One Stop Shopping terbesar di Yogyakarta, dengan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung melalui Glorious Ramadhan Jogja City Mall berupa serangkaian event dan promo menarik.

Di awali dengan Kartini Kartono Show pada 11 April 2021 wujud kolaborasi Jogja City Mall dengan Gemilang Production, mengusung tema busana daerah, fashion show competition teruntuk anak-anak usia 4-11 tahun berhadiah total jutaan rupiah. Kemeriahan susasana Ramadhan lainnya yaitu, Glorious Ramadhan Festival pada 16-25 April 2021 bertempat di Atrium Jogja City Mall, menyajikan berbagai produk terbaik dengan discount menarik dari banyak tenant.

JCM NgabuburEAT juga hadir pada 16 April-2 Mei 2021 berupa Festival Kuliner yang menemani pengunjung setia ngabuburit selama bulan Ramadhan. JCM NgabuburEAT berlangsung di area pedestrian dan Drop Off Jogja City Mall.

Event competition lain yang juga meramaikan rangkaian Glorious Ramadhan Jogja City Mall yaitu JCM Murotal Competition pada 17 April 2021. Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa JCM Murotal Competition tersebut terbuka untuk anak-anak usia SD-SMP, dengan total hadiah jutaan rupiah. Selanjutnya Jogja City Mall menggelar JCM Hafiz Cilik Competition terbuka untuk anak usia SD-SMP, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Hafiz Cilik Competition memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Bagi pengunjung yang hobi berbelanja, Jogja City Mall menghadirkan event dan promo menarik dalam Glorious Ramadhan. JCM Late Night Sale memanjakan pengunjung dengan pesta diskon Up To 70% dari gerai-gerai Jogja City Mall pada 1 Mei 2021.

Promo menarik Free Takjil disediakan pada 12 April-11 Mei 2021 bagi pengunjung yang menjalankan ibadah puasa, Consumer Deals pada 20 April 2021, Kartini’s Day Promo pada 21 April 2021, Earth Day Giveaway pada 22 April 2021 dan Book Rebates pada 23 April 2021. (Febrianita Candra Rini/Antok Wesman-Impessa.id)