Prudential Bangkitkan Semangat Melalui Prudential-SuperM We Do Virtual Concert dan Jumpa Fan, 7 Agustus 2021

Prudential Bangkitkan Semangat Melalui Prudential-SuperM We Do Virtual Concert dan Jumpa Fan, 7 Agustus 2021
Impessa.id, Yogyakarta: Melalui zoom meeting secara sentral dari Jakarta, Rabu, 30 Juni 2021, terungkap sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop supergrup siap menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual dan jumpa fan sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.
Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya tersebut dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”
Ungkapan “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik, dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu itu pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental. Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi.
Oleh karena itu, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik yang menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.
Dengan kesehatan dan semangat yang terjaga, kelak mereka dapat menggapai tujuan hidup yang diinginkan. Keseriusan mendampingi masyarakat tersebut juga dipertegas dengan berjalannya kampanye “We DO Well Together” sejak awal 2021. Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April 2021. Selanjutnya, Prudential secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.
Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.
“Konser virtual dan jumpa fan ini menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” ungkap Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.
Luskito melanjutkan bahwa “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:
- Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1-31 Juli 2021.
- Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021
*Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate
- Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021
Kampanye “We DO Well Together” serta agenda konser dan jumpa fan disambut antusias kalangan muda, utamanya para K-Popers. Dancer dan content creator yang adalah seorang K-Popers, Natya Shina, turut menanggapi uniknya kolaborasi PrudentialXSuperM, “Selain sebagai latihan cardio, nge-dance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang banyak.”
SuperM juga turut menyampaikan excitement mereka menjelang konser, “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.”
Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, terus ikuti update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id
Tentang Prudential Indonesia
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada 1995 dan merupakan bagian dari Prudential PLC, London – Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya pada 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.
Hingga 31 Desember 2020, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir 2020 Prudential Indonesia melayani 2,8 juta tertanggung yang didukung oleh lebih dari 243.000 Tenaga Pemasar berlisensi.
Prudential Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Tentang SuperM
SuperM yang dikenal sebagai 'The Avengers of K-pop' dibentuk oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group pada 2019. Supergrup ini terdiri dari tujuh anggota dari boy band multi-platinum dari SM Entertainment, yaitu TAEMIN dari SHINee, BAEKHYUN dan KAI dari EXO, TAEYONG dan MARK dari NCT 127, dan TEN dan LUCAS dari WayV. Grup musik Asia pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album bergengsi US Billboard 200 melalui debutnya. SuperM telah berhasil bersaing di dunia musik internasional dengan menduduki peringkat #1 di Billboard Artist 100, Top Album Sales, Top Current Albums, Digital Albums, Internet Albums, World Albums, dan World Digital Song Sales. (Tika Alchemy/Antok Wesman-Impessa.id)