Swiss-Belhotel International Menawarkan Tiga Promosi Mendukung Social Distancing
Impessa.id, Yogyakarta : Swiss-Belhotel International, perusahaan jaringan manajemen hotel global, turut mendukung anjuran pemerintah untuk membatasi jarak sosial atau social distancing dengan meluncurkan tiga promosi spesial.
Brayna Tolledo, Group Communication and Loyalty Programme Manager Group Sales, Marketing, IT & E-Commerce Swiss-Belhotel International, The Bluegreen Boutique Office, Tower C-D, 2nd Fl. Jalan Lingkar Luar Barat Kav. 88, Puri Kembangan, Kembangan Utara, Jakarta, melalui press release kepada Impessa.id menuturkan, hadir untuk sektor korporat, paket One Price for All (Satu Harga untuk Semua) menawarkan tarif flat Rp 650.000 nett untuk Anda nikmati di seluruh properti Swiss-Belhotel International di 39 kota di Indonesia.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 50% untuk layanan makanan dan minuman, dan gratis layanan laundry hingga lima potong pakaian. Periode pemesanan dan menginap telah dimulai hingga tanggal 30 April 2020.
Untuk memberi ketenangan dan kenyaman bagi tamu yang ingin melakukan isolasi mandiri di tengah merebaknya penyebaran Covid-19, Quarantine Package dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan diskon 35% dari Harga Terbaik, diskon 20% untuk layanan makanan dan minuman, dan gratis dua potong pakaian untuk layanan laundry. Periode pemesanan dan menginap dapat dilakukan hingga 30 Mei 2020.
Selain fasilitas lengkap seperti koneksi Wi-Fi yang cepat, para tamu tidak perlu khawatir dengan fleksibilitas booking yang semakin mudah. Pemesanan dapat dilakukan via bit.ly/SBI-Promotions, atau langsung ke masing-masing hotel.

Menyadari pentingnya pilihan makanan berkualitas untuk menjaga dan meningkatkan imunitas, berbagai hotel di bawah grup Swiss-Belhotel International juga menyediakan layanan pengantaran makanan, Anda Pesan, Kami Antar, mulai dari Rp 20.000 per porsi dan gratis biaya pengiriman (syarat ketentuan berlaku). Promosi lengkap tiap hotel dapat dilihat dengan klik bit.ly/SBI-FoodDelivery.
“Kesehatan dan keamanan tamu selalu menjadi prioritas utama. Seluruh hotel telah meningkatkan aktivitas dan praktik kebersihan sejak adanya berita tentang penyebaran pandemi COVID-19 ini. Salah satunya, seluruh area publik dan kantor operasional di hotel, terutama yang sering disentuh dan dilalui, selalu dibersihkan setiap 2 jam dengan standar sanitasi dan strelisasi yang ketat dan maksimal,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.
“Kami terus memantau kondisi dan mengikuti anjuran kesehatan dari pemerintah dan otoritas kesehatan. Masker, cairan pembersih tangan selalu tersedia di lobi dan titik lainnya. Setiap orang yang masuk ke area hotel akan dicek temperatur tubuh,” tambah Mr. Faull.

Swiss-Belhotel International telah beroperasi di Indonesia hampir 30 tahun, dan memiliki 71 properti di Indonesia, di mana grup tersebut telah dinobatkan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk kesembilan kalinya pada ajang Indonesian Travel and Tourism Awards 2019-20.
Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 hotel, resor dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss dan Tanzania.
Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.
Grup Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belhotel International, kunjungi www.swiss-belhotel.com. (Brayna/Antok Wesman-Impessa.id)

