Vans Luncurkan Kembali Gaya Retro dan Sport Awal 90-an
Impessa.id, Jakarta : Terinspirasi dari pabrik asli Vans di Anaheim, California, koleksi Vans Anaheim Factory kembali hadir dalam siluet dan corak warna yang diangkat dari desain koleksi-koleksi dahulu. Pada musim semi ini, Vans luncurkan kembali siluet sepatu Style 73. Sepatu Style 73 DX bergabung dengan program penerbitan ulang Pabrik Vans di Anaheim, dengan gaya retro serta sport Vans di awal tahun 90-an.
Fitur khusus dari Style 73 DX menghadirkan lapisan foxing yang tinggi, lapisan samping sepatu yang mengkilap, bagian atas sepatu berbahan Suede, label tenunan khusus dan sockliner UltraCush untuk kenyamanan yang lebih baik dan bantalan benturan. Dengan menggunakan detail dari model sepatu Vans asli yang diproduksi pada tahun-tahun awal desain alas kaki, Vans menawarkan koleksi Anaheim Factory dengan kenyamanan lebih dari sockliner UltraCush yang baru.

Koleksinya mengacu pada detail desain yang manggunakan nomor asli, warna, motif, tali sepatu berbahan katun serta lapisan dalam untuk melengkapi tampilan yang vintage. Koleksi Anaheim Factory Style 73 DX tersedia dalam warna hitam dan merah mulai tanggal 1 April 2019 di seluruh gerai Vans di Indonesia.
Vans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara melalui jaringan anak perusahaan, distributor dan kantor internasional. Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia.

Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans.
Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang fokus kepada empat segmentasi: Sports, Active Lifestyle, Fashion dan Luxury Watches. Perusahaan tersebut memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya.

Kata “Navya” sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta. “Navya” mempunyai arti “muda” dan “modern,” melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Sejalan dengan arti nama itu, Navya Retail Indonesia telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik selama satu tahun terakhir.
Sampai saat ini, daftar brand yang dioperasikan oleh Navya Retail Indonesia meliputi adidas, Dope & Dapper, Ipanema, Omega, Rado, Samba, Ted Baker, Vans dan Zaxy. Butik-butik dari brand tersebut kini hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Manado. (Putri Yunida/Antok-Impessa)

