Ekonomi-Bisnis

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Raih Penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Prestige 2018, Dari Traveloka.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Raih Penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Prestige 2018, Dari Traveloka.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Raih Penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Prestige 2018, Dari Traveloka.

Impessa.id, Yogyakarta: Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali meraih prestasi besar dan mendapatkan kepercayaan sebagai hotel yang tak hanya berfasilitas lengkap, tetapi juga berpelayanan terbaik dan bersih. Hal tersebut tercermin dari hasil nilai keseluruhan dalam aspek kebersihan yang didapat dari para tamu yang memberikan ulasan sangat positif kepada hotel legendaris bersejarah ini melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan & lifestyle, Traveloka.

Penghargaan bergengsi yang kali kedua diberikan untuk memberikan panggung besar bagi hotel-hotel terbaik di kelasnya, diserahkan langsung oleh Traveloka kepada Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 19 Oktober 2018, di ICE BSD City, Jakarta.  Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang tahun 2017 melalui Traveloka adalah dasar utama dari penilaiannya yang meliputi empat aspek dan menjadi kategori penghargaannya yaitu food, cleanliness, service serta overall

Traveloka Hotel Awards 2018 diberikan kepada 239 dari 6.000 mitra hotel Traveloka di kawasan Asia Tenggara dengan empat kategori pemenang yaitu Traveloka Value Hotel Awards yang dimenangkan oleh 82 hotel dengan menyediakan kualitas pengalaman kuliner terbaik. Traveloka Premium Hotel Awards oleh 109 hotel dengan kebersihan hotel terbaik, Traveloka Best International Partner oleh 15 hotel yang unggul secara keseluruhan. Serta, Traveloka Prestige Hotel Awards yang dimenangkan 33 hotel yang unggul dalam kategorinya – termasuk Royal Ambarrukmo Yogyakarta salah satunya.

“Penghargaan dari Traveloka sebagai hotel bintang lima dengan aspek nilai kebersihan terbaik di Yogyakarta, menjadi kado termanis kami pada bulan Oktober 2018 yang juga bulan peringatan tujuh tahun lahir kembalinya Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel berkarakter dan selalu berkomitmen kepada kepuasan tamu-tamu loyalnya. Terima kasih atas kepercayaan serta apresiasi yang selalu diberikan kepada kami selama ini, hal ini pasti akan menjadi nilai tambah serta motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik.” ungkap Ian Cameron, General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

“Jelang penghujung tahun 2018, hotel yang juga cagar budaya nasional ini, berhasil lolos dalam tiga kategori penghargaan dunia perhotelan dan jasa perjalanan seluruh Indonesia, ITTA -Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019, yaitu pada Indonesia Leading Independent Hotel, Indonesia Leading Hotel Breakfast dan Indonesia Leading 5-star Hotel Yogyakarta,” imbuh Ian lebih lanjut. 

Hotel bintang 5 berpenghargaan internasional Royal Ambarrukmo Yogyakarta memiliki 247 kamar mulai dari Deluxe, Premiere, Junior Suite, Executive Suite dan Ambarrukmo Suites. Keseluruh kamarnya dilengkapi balkon dengan pemandangan ke Gunung Merapi atau ke kota serta fasilitas terbaik didalamnya meliputi merek Salvatore Ferragamo dalam pelengkap kamar Suitenya. Fasilitas ruang pertemuannya standar internasional berkapasitas 2,500 orang. The Ambarrukmo, sebuah kawasan terintegrasi berlibur, destinasi MICE terpadu dan berbelanja di jantung hati budaya Yogyakarta. Jelajahi lebih dalam di www.royalambarrukmo.com dan ikuti media sosialnya di Facebook, Twitter & Instagram. (Wang/Tok)