Event

A Virtual Art Exhibition, Nano Nano Nana Nina by Prodi Tata Kelola Seni, ISI Yogyakarta

A Virtual Art Exhibition, Nano Nano Nana Nina by Prodi Tata Kelola Seni, ISI Yogyakarta

FRVRTHP (FOREVERHELLOPINO) "Gesture of Life Concatenation", 90cm x 120cm, Acrylic on canvas, 2021. Peristiwa masa lalu dan kini menimbulkan keresahan di masa datang; tetap menjadi bagian hidup.

Impessa.id, Yogyakarta: A Virtual Art Exhibition bertajuk “Nano Nano Nana Nina” berlangsung 1-9 Mei 2021 via https://www.instagram.com/nanonanonananina, menampilkan seniman, Wanted Terror Kota @wantedterrorkota, Roy Adhitya @roy.adhitya, Forever Hellopino @frvrthp, Pulung Wicaksana @pulung_notsleep serta Gindring Wasted @gindringwasted.

Angelina Manar melalui rilisnya menuturkan, pameran seni virtual Nano Nano Nana Nina merupakan pameran yang mengusung romantisme dan hiruk pikuk kehidupan di tanah kelahiran. Berangkat dari latar belakang yang berbeda namun memiliki semangat yang sama, hingga akhirnya menggerakan kelompok seni rupa Ondho Ulo dari kota Magelang untuk "Menumbuhkan semangat seni pada rumah".

“Sebuah keragaman inilah yang menjadi satu semangat romantisme mereka untuk menghidupi seni rupa yang ada di tanah mereka tinggal. Kota sejuta bunga dengan beragam cerita dari setiap personal yang mereka realisasikan dalam karya, menjadi jembatan ekspresi setiap seniman dalam bercerita,” ungkap Angelina Manar.

Begitulah Nano Nano Nana Nina lahir dalam sebuah pameran, untuk memberikan pandangan baru mengenai seni rupa kepada masyarakat dalam sebuah perjalanan pembentukan jati diri adalah bagian dari seni rupa.

Pameran juga digelar sebagai bagian dari mata kuliah "Tinjauan Kelola Pameran 1" Prodi S-1 Tata Kelola Seni, Institut Seni Indonesia -ISI Yogyakarta, dengan Pembukaan melalui instagram @nanonano.nananina, pada Sabtu, 1 Mei 2021, Pukul 19.00 - 19.30 WIB. (Angelina Manar/Antok Wesman-Impessa.id)